Lagu Dream Theater Mengkritik Islam


In the Presence of Enemies Pt. 2

ENGLISH

http://www.sing365.com/music/lyric.nsf/ … FF0010F5E5

Welcome tired pilgrim
Into the circle
We have been waiting

Everyone’s gathered
For your arrival
All the believers

Angels fall
All for you
Heretic
Demon heart
Bleed for us

I’ve been waiting for you
Weary preacher man
You have been expected
Now we can begin
Let this hallowed day of judgment reign

I have known you father
And your sacred quest
Blessed soldier fighting
You shall never rest
I have known you but do you know me?

Angels fall
All for you
Heretic
Demon heart
Bleed for us

My soul is yours
Dark Master
I will fight for you

Dark Master within
I will fight for you
Dark Master of sin
Now my soul is yours
Dark Master, my guide
I will die for you
Dark Master inside

I cannot see his face
But I could feel his spite
A presence from the dead
Abandoned by the light
This shadow will consume him
from within

This power that I sense
The rage behind those eyes
Is just a shrouded ghost
A spirit sealed inside
The body and the soul both threats
For they are one

Angels fall
All for you
Heretic
Demon heart
Bleed for us

My soul is yours
Dark Master
I will fight for you

Dark Master within
I will fight for you
Dark Master of sin
Now my soul is yours
Dark Master, my guide
I will die for you
Dark Master inside
Dark Master amen
I belong to you
Dark Master within

Don’t
Bother trying to find them
They will be coming to you
Fight
Fight and destroy
Until you can’t take anymore

Slay
Spill the blood of rebels
They are the children of hell
Flesh
Of the undead
Stopping at nothing to kill

Sin
Caught in a moment of weakness
Committed the greatness of all
Sold
Half of my soul
And now it’s too late for you

I judge as
My eyes see
I judge and I am just
For I speak
Of the beast
That lives in all of us

Unwelcome ones
Your time has come

Lord
You are my god and my shepherd
Nothing more shall I want
Walk
Through the abyss
Into the shadow of death

Fear
There is no reason to fear now
For I know you are with me
My
Cup overflows
With my enemies blood

I
Decay in the house of the lord
Forever amen
Death
Will follow me
All the days of my life

I judge as
My eyes see
I judge and I am just
For I speak
Of the beast
That lives in all of us

Unwelcome one
Your time has come

Servants of the fallen
Fight to make the way
For the savior’s calling
On this wicked day

Through a veil of madness
With a vicious blade
One man rises up
Standing in the way

It’s time for your reckoning

My soul grows weaker
He knows and he waits
He watches over me
Standing at the infernal gates
In the hour of darkness
The moment I feared has passed
The moment I lost my faith
Promising salvation
My soul is my own now
I do not fight for you
Dark Master

TERJEMAHAN

Selamat Datang peziarah yg lelah = haji berziarah ke makam Muhammad di madinah & berziarah ke kabaah.
Ke lingkaran ini = kabaah(7 tawaf atau kitaran mengelilingi kabaah atau lingkaran)
Kami telah menunggu = Allah berfirman ‘labaik humma labaik’ dan haji melaksanakan panggilan Allah

Semua orang berkumpul = mekah tempat semua org muslim/beriman berkumpul
Untuk kedatanganmu
Semua orang yang beriman

Malaikat jatuh = ingat Hilal bin Sahar
Semua untukmu
Orang2 bidaah = agama Islam adalah penyimpangan dan contekan dari agama Judaisme dan Kristen
hati iblis
Berdarahlah untuk kami = berjuang dan mati untuk iblis/allah di kabaah–>jihad, bom bunuh diri?

Aku(iblis) sudah menunggu untukmu
pendoa yg lelah = para haji di kabaah
kalian telah diharapkan
Sekarang kita dapat memulai = memulai ibadah haji
jalankan hari suci kekuasaan penghakiman ini

Aku(iblis) telah mengenal bapamu = leluhur Islam–>Muhammad/lucifer?
Dan pencarian sucimu
berbahagialah prajurit pertempuran = jihadis Islam
engkau tidak akan pernah istirahat = jihad
Aku telah mengenalmu tapi apakah kamu tahu saya? = pertanyaan dr iblis utk muslim yg tdk tau apa itu kabaah/iblis dan Islam

Malaikat jatuh = ingat Hilal bin Sahar
Semua untukmu
Orang2 bidaah = agama Islam adalah penyimpangan dan contekan dari agama Judaisme dan Kristen
hati iblis
Berdarahlah bagi kami = berjuang dan mati untuk iblis/allah di kabaah–> jihad, bom bunuh diri?

Jiwaku adalah milikmu = digambarkan disini pengakuan Muslim/jihadis
master kegelapan = Allah SWT
Aku(muslim) akan berjuang untuk mu = jihad

demi Master kegelapan
Aku akan berjuang untukmu = jihad
master dosa
Sekarang jiwaku adalah milik mu
Master kegelapan, penuntunku
Aku akan mati untukmu = jihad
didalam nama Master kegelapan = Allah?

Aku tidak bisa melihat wajahnya = pernahkah seorang muslim menggambar atau mengetahui wajah muhammad atau allah?
Tapi aku bisa merasakan kedengkiannya = tp walaupun begitu semangat kebencian Islam trhdp Yahudi dan Nasrani sangat bs digambarkan Muslim
Kehadiran dari kematian
Ditinggalkan oleh cahaya
bayangan ini akan mengkonsumsinya
dari dalam

Kekuatan ini yang aku rasakan
Kemarahan dibalik matanya
Apakah hanya hantu terselubung
Jiwa yang yg terjebak di dalamnya
Tubuh dan jiwa keduanya adalah ancaman
Karena mereka adalah satu

Malaikat jatuh = ingat Hilal bin Sahar
Semua untuk mu
Orang2 bidaah = agama Islam adalah penyimpangan dan contekan dari agama Judaisme dan Kristen
hati iblis
Berdarahlah bagi kami = (berjuang dan mati untuk iblis/allah di kabaah–> jihad, bom bunuh diri?)

Jiwaku adalah milikmu = digambarkan disini pengakuan Muslim
Dark Master = Allah SWT
Aku akan berjuang untuk mu = jihad

didalam Dark Master = ( in the name of Allah)
Aku akan berjuang untuk mu = jihad
Master dosa
Sekarang jiwa ku adalah milik mu = mati syahid
Dark Master, penuntunku
Aku akan mati untuk mu = jihad, mati syahid, bom bunuh diri
didalam Dark Master
Dark Master, amin
aku milik mu
didalam Dark Master

jangan
tidak usah susah-susah untuk menemukan mereka
Mereka akan datang kepadamu
Berjuang = jihad
bertempur dan menghancurkan = jihad
Sampai engkau tidak dapat mengambil lagi

Membunuh
Menumpahkan darah pemberontak = membunuh orang2 murtad dari Islam
Mereka adalah anak-anak neraka
Daging
Dari mayat hidup
berhenti sampai tidak ada lagi yg bisa dibunuh = jihad membunuh sampai kafir musnah

Dosa = (di paragraf ini muslim sdh terlambat utk bertobat karna sdh menjual jiwanya untuk setan)
Terperangkap saat dalam kelemahan
Melakukan semua kebesarannya
Terjual
Setengah dari jiwaku
Dan sekarang sudah terlambat untukmu

Aku hakim = (Allah, si hilal bin sahar ini menunjukan siapa sbnrnya dirinya yg dianggap Tuhan oleh Muslim)
Mataku melihat
Saya hakim dan itu saya
Karenanya aku bicara
seperti Binatang = lihat kitab wahyu
Yang hidup dalam diri kita semua

satu yang tak dikehendaki
waktumu telah tiba = tiba saat penghakiman sebenarnya oleh Tuhan yg sebenarnya

Tuhan
Kau adalah tuhan dan gembalaku
Tidak ada lagi yang harus aku inginkan
Berjalan
Melalui jurang
Ke bayang-bayang kematian

Takut
Tidak ada alasan untuk takut sekarang
Karena aku tahu kau ada bersamaku = (muslim percaya Allah,yg dianggapnya Tuhan, ada bersamanya sampai hari penghakiman)
aku
cawan yg meluap
Dengan darah musuh-musuhku = darah org2 kafir yg mati di tangan jihadis

Aku (dark master)
merusak di rumah Tuhan = lucifer pemberontak disorga
Selamanya amin
Kematian
Akan mengikutiku
Semua hari-hari dalam hidupku

Aku hakim = Allah, si hilal bin sahar ini menunjukan siapa sbnrnya dirinya yg dianggap Tuhan oleh Muslim
Mataku melihat
Saya hakim dan itulah saya
Karenanya aku bicara
seperti Binatang = lihat kitab wahyu
Yang hidup dalam diri kita semua

satu yang tidak dikehendaki
waktu mu telah tiba = hari penghamikan oleh Tuhan yg sebenarnya

Hamba-hamba yg jatuh = lucifer/hilal bin sahar/allah beserta malikatnya adalah malaikat2 pemberontak yg jatuh dari surga
Berjuang untuk membuat jalan = berjuang membuat agama palsu(Islam)
untuk sebuah panggilan penyelamat = apakah Muhammad yg jahat itu the savior/penyelamat?

Pada hari jahat ini
Melalui tabir kegilaan
Dengan pisau setan = berdiri di jembatan siratol mustaqin yg sprti rambut dibelah 7 seperti setajam pisau?
Seorang pria naik ke atas = muhammad
Berdiri di jalan = berdiri di jembatan siratol mustaqin?

Sudah waktunya untuk penghakimanmu = penghakiman muhammad

Jiwaku tumbuh lebih lemah = jiper nih muhammad di pintu gerbang neraka :green:
Dia tahu dan dia menunggu = iblis menunggu di neraka
Dia mengawasiku
Berdiri di gerbang neraka
Dalam jam kegelapan
saat2 dimana melewati ketakutanku
Saatku kehilangan imanku
Menjanjikan keselamatan = katanya sih gitu :green:
jiwaku milikku sendiri sekarang = (nyesel ni yee)
Aku tidak berperang untuk kamu
Dark Master = disinilah akhir gerbang neraka dan muhammad akhirnya tau dan sadar yg disembah adalah iblis lalu menyesal dan mengatakan : ‘aku tidak berperang untukmu iblis’

Komentar ditutup.

