Lagu Dream Theater Mengkritik Islam Part 4


lagu berikut ini memang ttg kesembuhan Mike Portnoy kecanduan alkoholnya, dan ini sdh dibahas oleh mike sendiri dlm wawancara resminya tapi anehnya beberapa bagian dari lagu ini mengingatkan kita kepada nabi bejat Muhammad SAW. tukang garong(menurut gue Mike itu bukan pencuri atau garong), arogant(ga bisa dikritik), sadis, ga punya perasaan, cabul(menurut gue Mike cukup setia dgn istrinya, ga cabul).

DREAM THEATER – THE ROOT OF ALL EVIL

http://www.sing365.com/music/lyric.nsf/ … 1F00043FE7

kebanggaan cukup bagi saya untukmu memanggilku arogant = Muhammad arogan
ketamakan cukup bagi saya untuk disebut pencuri/garong = muhammad garong
kemarahan cukup bagi saya untuk melukai seseorang = muhammad sadis
kekejaman cukup bagi saya untuk merasa dingin terhadap dukacita(belas kasih) = muhammad tdk punya belas kasih

Tidak cukup jika hanya itu saja
Aku selalu membutuhkan lebih banyak untuk mendapatkan lebih
Mendapatkan sampai ke pusatnya
Akar segala kejahatan telah berjalan sepanjang hidupku = muhammad banget neh

kecabulan cukup bagi saya untuk menjadikanku berhasrat seks tinggi = muhammad banget neh

………….

VII. Menghilangkan (bagian ini sbnrnya ttg alkoholic bgt, tp koq pas banget pd saat bagamaimana hari2 yg menyiksa muhammad saat diracun wanita yahudi di khaibar sampai kepada kematiannya)

ketakutan utamaku telah menggemgam diriku
Mencengkeram tenggorokan saya
kemarahan diri berlari di sepanjang hidupku
Siap meledak

Penundaan melumpuhkanku
Menginginkan aku mati
Ini obsesi yang terus menghantuiku
tidak ingin meninggalkan kepalaku

bantulah untuk melakukan bagi saya apa yang saya tidak bisa lakukan sendiri
Ambil rasa takut dan rasa sakit ini
Aku tidak bisa keluar dari penjara ini sendirian
Bantu aku mematahkan rantai ini

Kerendahan hati sekarang satu-satunya harapan saya
Maukah Anda mengambil semua dari saya
Menyembuhkan jiwa yg sekarat ini

……………….
……………….

 

Komentar ditutup.

